Malang, CBN – Komando Distrik Militer (Kodim) 0833/Kota Malang menunjukkan dukungan dan komitmen kuatnya terhadap upaya penegakan hukum di wilayah Kota Malang, dengan mengikuti Apel Gelar Operasi Kepolisian Zebra Semeru 2023.

Acara ini berlangsung di Halaman Polresta Malang Kota, Jl. J. A. Suprapto No.19, Kelurahan Samaan, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (4/9/2023).

img 20230904 wa0028

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M. Si, dan dikomandoi oleh Kanitgakkum Satlantas Polresta Malang Kota, AKP Yulian Putra Prasviawan, STrk, S.I.K. Jumlah peserta apel mencapai sekitar 150 orang, termasuk personel Kodim 0833/Kota Malang.

Dalam penyampaiannya, Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Choirul Efendi, menyampaikan apresiasi serta dukungan terhadap operasi kepolisian tersebut.

img 20230904 wa0029

“Kami mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan Operasi Kepolisian Zebra Semeru tahun 2023 ini,” ucap Mayor Choirul. Menurutnya, operasi ini memiliki peran penting dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Malang.

“Dengan adanya apel gelar operasi ini, semoga, hal iniĀ  menjadi momentum peningkatan sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Malang. Terlebih dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing, utamanya dalam penegakan hukum dan perlindungan masyarakat,” tegasnya.

Cdr – CBN

Editor: R.A – CBN

 

 

Share :