oleh

Kogabwilhan I Dapat Penghargaan Dari KPPN Tanjung Pinang

Tanjungpinang, Kepri, Cakrabhayangkaranews.comPangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M. tr. Opsla. menerima kunjungan Kepala KPPN Tanjung Pinang di Ruang Kerja Pangkogabwilhan I Jalan MT Haryono km 3.5 Tanjung Pinang, Jumat (24/12/2021).

Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon, S.E., M.M. pada kunjungannya ke Mako Kogabwilhan I dalam rangka silahturahmi sekaligus menyampaikan dan memberikan penghargaan kepada Kogabwilhan I sebagai peringkat 1 dalam hal penyampaian LPJ Bendahara Tercepat dan Akurat di Triwulan III TA 2021 untuk kategori uang persediaan diatas 200 juta rupiah.

“Penghargaan yang sama juga telah diberikan di Triwulan I dan II , sehingga pada Triwulan III ini menjadi ketiga kalinya secara berturut-turut sebagai Peringkat 1,” ujarnya.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Tanjung Pinang Aprijon dan di Terima langsung oleh Pangkogabwilhan I.

Pada kegiatan tersebut, Pangkogabwilhan I didampingi oleh Asrena Kas Kogabwilhan I Brigjen TNI Aang Gunawan, S.Sos. dan Kepala Keuangan Kogabwilhan I Kolonel Laut (S) Hery M. Nur Isa Z., ST., M.M.

Autentikasi
Kapen Kogabwilhan I Kolonel Merinir Aris Mudian M.M.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed