1709199887305

CBN, Bangka Barat – Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han menghadiri Rapat Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 di tingkat Kabupaten Bangka Barat bertempat di Gedung Majapahit PT Timah Tbk Mentok, Kamis (29/02/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut H.Sukirman SH ( Bupati Bangka Barat ), Marudur Saragih SE (Ketua DPRD Kab. Bangka Barat), AKBP Ade Zamrah S.I.K.( Kapolres Bangka Barat), J. Sirait ( Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bangka Barat ), Imam mualimin ( Panitera Pengadilan Negeri Mentok ), Deni Ferdian Amd (Ketua Bawaslu Kab. Bangka Barat), Darjiyono, S.Sos( Ketua KPU Bangka Barat ), Sidarta Gautama ( Kasat Pol PP dan Damkar Bangka Barat ), Para staf KPU,Bawaslu dan Perwakilan Parpol peserta Pemilu Kabupaten Bangka Barat dan pengamanan dari Kodim 0431/BB,Polres Bangka Barat dan Satpol PP.

Dalam Sambutan Ketua KPU Bangka Barat Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pihak keamanan yang telah berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi pemilu di Kabupaten Bangka Barat.

Sambutan Bupati Bangka Barat Melalui hasil rekapitulasi ini kami harapkan tidak menjadi sarana perpecahan, namun menjadi sarana menjalin kebersamaan dan kekompakan dari semua pihak sehingga tercipta suasana aman, damai, dan kondusif guna menuju kepentingan bersama, Terima kasih kepada semua pihak yang telah bersinergi KPU , Bawaslu, TNI-POLRI PPK, PPS, KPPS, serta semua pihak yang telah turut berperan aktif berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Pemilu di Kabupaten Bangka Barat.

kegiatan pembukaan selesai dilanjutkan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 di tingkat kabupaten Bangka Barat.

pada kesempatan itu juga, Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han mengatakan “Dengan kerjasama yang telah dibangun selama ini antara Forkopimda Kabupaten Bangka Barat dan KPU serta instansi terkait lainnya akan memperlancar proses rekapitulasi Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Bangka Barat”, ujarnya.

“Rapat pleno ini merupakan langkah yang sangat penting dalam menjamin keabsahan hasil pemilu di tingkat Kabupaten, Kodim 0431/Bangka Barat siap membantu pengamanan dan menyiapkan personil dalam upaya transparansi dan akuntabilitas untuk proses demokrasi yang jujur dan adil”, ujarnya Komandan Kodim 0431/Babar Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :