CBN, Bangka BaratKomandan Kodim 0431/Babar Letkol INF Kemas Muhammad Nauval M.Han menghadiri acara malam puncak dalam Rangka Hari jadi Kota Mentok ke 289 Bertempat di Lapangan Gelora Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat. (28/10/2023)

Hadir dalam kegiatan Tersebut Sekda Bangka Barat, Wakil Ketua 2 DPRD Kab Bangka Barat, Kadin Pariwisata dan kebudayaan Bangka Barat, Mayor Kav Suherman Danramil 431/02 Muntok, Kasi Bimbingan Masyarakat Pada Bidang Kemenag Bangka Barat, Camat Muntok, Para OPD dan Tamu undangan, Gabungan Organisasi Wanita Kab Bangka Barat

Komandan Kodim 0431/babar Letkol INF Kemas Muhammad Nauval M.Han mengatakan Bersatu Untuk Bangka Barat Maju”. Semoga Kabupaten Bangka Barat menjadi Kabupaten yang maju dalam segala bidang.

“Melalui kegiatan yang telah dilaksanakan salah satunya hiburan rakyat ini semoga terjalinnya silahturahmi yang baik antara masyarakat dengan pemerintah daerah. Dan selalu bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Bangka Barat yang kita cintai ini. Untuk membangun Kabupaten Bangka Barat yang lebih maju dan lebih sejahtera dibutuhkan sinergitas yang baik dan partisipasi masyarakat,” kata Komandan Kodim 0431/babar Letkol INF Kemas Muhammad Nauval M.Han.

( Bang P3n CBN )

Sumber: Pendim 0431/Bangka Barat.

Share :