oleh

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat hadiri Apel Bersama dan Patroli dalam rangka pergantian malam tahun baru 2022.

Muntok Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.com

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos menghadiri kegiatan Apel Bersama dan Patroli Bersama dalam Rangka Menjelang Tahun Baru 2022, Bertempat di lapangan Gelora Muntok Jum’at (31/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Bangka Barat M Soleh,
Kapolres Bangka Barat Agus Siswanto, SH.,S.I.K.,MH, Kasat Pol PP Bangka Barat Sidarta Gautama, Ka. BPBD Bangka Barat A. Nursandi, Kepala Senkom Bangka Barat Aris, Kepala Pos Unit Basarnas Muntok Supani, Kepala Puskesmas Muntok Hariyanto, Para peserta apel gelar pasukan.

Peserta Apel gabungan, Anggota Kodim 0431/ Babar, Anggota Polres Bangka Barat, Satpol PP Bangka Barat, Pasukan Gabungan BNPB, Basarnas, MDMC Bangka Barat dan Dinas kesehatan Bangka Barat.

Arahan Kapolres Bangka Barat Agus Siswanto, SH.,S.I.K.,MH mengatakan”.
Dalam kegiatan apel dilaksanakan untuk pengecekan pasukan sebelum melakukan pengamanan dan patroli malam perayaan Tahun Baru 2022. Selanjutnya, diharapkan seluruh pihak yang terlibat dalam pengamanan dapat mencegah adanya kerumunan masyarakat agar tidak timbul kasus konfirmasi Covid-19 dari kluster tahun baru.

Polres Bangka Barat memberikan Ketentuan terkait perayaan tahun baru yaitu seperti seluruh kegiatan dibatasi hingga jam 22.00 Wib, tidak ada masyarakat yang meminum miras dan tidak diperbolehkan adanya kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat.

Lebih lanjut, dirinya berharap seluruh petugas dapat memberikan pengamanan dan himbauan secara humanis. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat dapat mengikuti aturan yang telah ditetapkan sehingga dapat mencegah penularan virus covid 19.Ujarnya

Komandan Kodim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Wahyu Perkasa, S.Sos disela kegiatan mengatakan”.
Dalam kegiatan apel bersama dan patroli diharapkan dapat memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif ditengah wabah pandemi Covid-19 dalam menghadapi pergantian malam tahun baru di kabupaten Bangka Barat.Ungkapnya

Pendim 0431/Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed