oleh

Komandan Yonif Mekanis Raider 413 – Pimpin Acara Korps Raport Penerimaan dan Pelepasan Personel

JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Bertempat di depan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad, Komandan Batalyon Infanteri Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han memimpin acara penerimaan dan pelepasan Personel Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Rabu (22/12/2021).

Dalam sambutanya, Danyonif menyampaikan jika pindah satuan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, dan bermuara pada pencapaian kinerja yang semakin baik dan profesional serta secara moril dituntut untuk ikut memelihara, menjaga dan mempertahankan nama baik satuan yang sudah ditinggalkan.

“Untuk Personel baru yang masuk, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Harapan saya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan kita ini, tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas yang diemban, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar sehingga dapat membawa nama baik satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kedepanya”, pungkas Danyonif.

Acara pelepasan pindah satuan tersebut dihadiri oleh Para Komandan Kompi, Perwira Staf, dan Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad, serta diakhiri dengan foto bersama di depan Mayonif Mekanis Raider 413 Kostrad.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed