Mentok – Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Koramil 431-02/Mentok, Serda Erwin Marpaung Desa Air Belo bersama Bhabinkamtibmas Bripka Peri dan Kadus Hamsan mengunjungi Pak Suprimanto warga yang tinggal di Dusun-3, Pal-4 Desa Air Belo Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat, Selasa (17-01-2023). Kunjungan bersama tersebut merupakan rangkaian kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 431-02/Mentok Serda Erwin Marpaung.

“Kegiatan komsos serta anjangsana ini merupakan salah satu kegiatan untuk menjalin tali silahturahim serta wujud perhatian dan jiwa sosial kami kepada warga binaan. Saat ini Pak Suprimanto terbaring dalam keadaan sakit lumpuh total disebabkan kecelakaan mobil yang dialami beberapa waktu lalu,”Terang Serda Erwin Marpaung.

Lebih lanjut, setelah dirawat tiga bulan di Rumah Sakit KIM Provinsi di Pangkal Pinang, hasil diagnosa dari dokter terkena sel saraf tulang belakang dan di nyatakan Lumpuh Total. Selanjutnya karena memerlukan biaya yang besar untuk pengobatan di Rumah Sakit KIM Provinsi di Pangkal Pinang , keluarga akhirnya memutuskan membawa pulang Pak Suprimanto kerumah karena tidak sanggup membayar biaya berobat di Rumah Sakit tersebut.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Babinsa dan pihak lainnya yang ikut dalam Komsos ini, sekali lagi terimakasih untuk kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada warga binaan yang tengah dalam kondisi sakit, semoga Allah S.W.T memberikan kesembuhan dan dapat mengembalikan kesehatan Pak Suprimanto,” Tutur Danramamil 431-02/Mentok, Mayor Kav Suherman

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :