screenshot 20240914 172635 2
screenshot 20240914 172632 2
screenshot 1 – 2

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)12 September 2024 – Komando Resor Militer (Korem) 132/Tadulako hadir pada Peringatan Ulang Tahun Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) ke-65 yang diselenggarakan di Gedung Juang Palu. Dengan tema : “Rajut Persatuan Demi Keutuhan Bangsa,”. Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan semangat kebangsaan.

Komandan Korem 132/Tadulako, yang di wakili oleh Pasiter Korem 132/Tdl Mayor Czi Udik Hariyanto, hadir dalam peringatan ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan terhadap para purnawirawan yang telah memberikan kontribusi besar bagi negara.

Selain upacara formal, peringatan ini juga diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti doa bersama, ramah tamah, serta melaksanakan foto bersama .Peringatan ini menjadi ajang untuk memperkokoh sinergi antara generasi penerus bangsa dengan para purnawirawan, guna menjaga keutuhan NKRI di tengah dinamika global yang semakin kompleks.

Kegiatan ini menegaskan bahwa peran PEPABRI tidak hanya berhenti ketika mereka pensiun dari dinas militer, tetapi terus berlanjut dalam menjaga stabilitas dan keutuhan bangsa, bersama TNI yang masih aktif bertugas. acara yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, anggota TNI aktif, serta para purnawirawan ini diwarnai dengan suasana kebersamaan dan nasionalisme yang kental.

Melalui peringatan ini, diharapkan generasi muda dapat terinspirasi oleh semangat para purnawirawan yang selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa.

Korem 132/Tadulako berkomitmen untuk terus menjalin sinergi yang erat dengan PEPABRI dalam menjaga dan mempertahankan kedaulatan bangsa.* penrem_132/tdl

Share :