screenshot 20240604 065527 1
screenshot 20240604 065525 1
screenshot 1 – 2

Morowali, Sulteng -Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Panglima Kodam XIII/Mdk Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya, MA., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah XIII/Mdk, Ny. Fenty Candra Wijaya, bersama Komandan Korem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 132 PD XIII/Mdk, Ny. Dian Dody Triwinarto, melakukan kunjungan kerja ke Wilayah Kodim 1311/Morowali. Senin, (3/6/2024).

Rombongan tiba di Bandara Maleo Morowali, disambut dengan tarian adat Mori serta kehadiran Dandim 1311/Morowali, Letkol Inf. Alzaki, M.M., M.B.A., M.M.A.S., beserta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Morowali dan Morowali Utara.

Selanjutnya, Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan menuju ruang VIP Bandara Maleo Morowali.

Agenda kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi Kawasan Industri PT. Indonesia Huaxi Investment (IHIP)/Bintang Tiga Industrial Group (BTIIG).

Setiba di lokasi, rombongan disambut oleh General Manager, Mr. Gao Chun Hua dan diadakan makan siang bersama yang kemudian dilanjutkan dengan peninjauan kawasan industri tersebut.

Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungan ke PT. Wangxiang Nickel Indonesia (WNI) dan disambut oleh pihak manajemen setempat. Dari PT. WNI, Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kawasan Industri PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).

Sesampainya di Wisma Tshinshan PT. IMIP, rombongan disambut oleh Direktur Operasional PT. IMIP, Irsan Widjaja. Kunjungan ini diisi dengan peninjauan kawasan PT. IMIP dan museum PT. QMB.

Rangkaian acara diakhiri dengan makan malam bersama di Wisma PT. IMIP serta penyerahan cenderamata oleh manajemen PT. IMIP kepada Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya.

Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari upaya Pangdam XIII/Mdk dalam mempererat hubungan kerja sama antara TNI dengan berbagai pihak di wilayah Morowali, serta untuk meninjau langsung perkembangan kawasan industri yang ada di wilayah tersebut.* penrem 132/tdl

Share :