Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Panglima Kostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. didampingi Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Markas Divisi Infanteri 3 Kostrad yang berlokasi di Pakatto, Gowa, Sul-Sel. Kamis (17/02/2022).

Kunjungan kerja ke Divif 3 Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja Pangkostrad beserta istri ke satuan jajaran Kostrad khususnya jajaran Divisi Infanteri 3 Kostrad yang sebelumnya dari Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Kunjungan Pangkostrad dan pejabat Kostrad disambut langsung Pangdivif 3 Kostrad Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P. Dilanjutkan Hormat jajar dan penanaman pohon kemudian melaksanakan sesi foto bersama di depan Mako Divif 3 Kostrad.

Panglima Divif 3 Kostrad, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P mendampingi Pangkostrad meninjau pangkalan Madivif 3 Kostrad dan Ranpur Badak yang baru saja diterima oleh satuan Kikav 14 Kostrad.

Setelah Berkunjung ke Madivif 3 Kostrad Pangkostrad melanjutkan Kunjungan ke jajaran Brigif 3 Kostrad.* har – penkostrad

Share :