Ngawi, CBN – Sebagai wujud kepedulian TNI dalam meringankan dan mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, Anggota Koramil 0805/12 Mantingan, Kodim 0805/Ngawi, yakni Sertu Sumadi, membantu warga untuk membongkar salah satu rumah, yakni milik Karsono yang tinggal di Dsn. Ngelo, RT. 002/001 Ds. Jatimulyo, Rabu (11/10/2023).

Di sela-sela kegiatannya, Sertu Sumadi menyampaikan bahwa, sebagai seorang Babinsa, dirinya akan selalu berupaya semaksimal mungkin, guna membantu kesulitan yang dialami warga masyarakat di wilayah binaannya.

img 20231011 wa0204

Beliau pun berharap, melalui kegiatan ini, kemanunggalan TNI bersama rakyatnya, khususnya di Ds. Jatimulyo dan umumnya di Kec. Mantingan, dapat terjalin dengan baik. 

“TNI adalah Tentara Rakyat, dari, oleh, dan untuk rakyat. Oleh karena itu, TNI harus selalu berada di tengah masyarakat, untuk membantu menyelesaikan permasalahannya, di manapun dirinya berada,” tuturnya.

img 20231011 wa0202

Sementara itu, Pak Karsono selaku pemilik rumah, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan bapak TNI, khususnya Babinsa Desa Jatimulyo, Sertu Sumadi, yang telah meluangkan waktunya untuk membantu pembongkaran rumah milik nya. Sehingga, pelaksanaan pembongkaran rumah dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar.

Pudi – Pendim 0805

Editor: R.A – CBN

Share :