Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Personel Satlantas Polres Tolitoli kembali melakukan aksi peduli terhadap warga pengguna jalan.

Seperti yang dilakukan pada Hari Jumat (4/11/2022) bertempat jalan Magamu, Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kegiatan itu dilakukan bersama dengan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tolitoli.

Langkah cepat yang dilakukan Satlantas Polres Tolitoli ini dilakukan guna mencegah terjadinya Lakalantas di jalan raya yang diakibatkan material pasir yang berhamburan dijalan.

Kasat lantas Polres Tolitoli IPTU Budi Prasetyo bersama Personel Satlantas Polres Tolitoli, membersihkan jalan dengan cara menyemprotkan air ke jalan dari material pasir yang berhamburan labtaran dampak dari bencana banjir yang terjadi di Kota Tolitoli pada beberapa saat yang lalu.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap keselamatan pengguna jalan dan dapat menekan angka terjadinya kecelakaan lalulintas,”ujar Kasat Lantas.

Kepada pengendara, Kasat Lantas Budi Prasetyo mengimbau, untuk selalu mentaati peraturan lalulintas. 

“Kepada seluruh pengguna jalan, kami imbau untuk selalu mentaati aturan lalulintas guna menghindari fatalitas kecelakaan lalulintas,” ucapnya.* alm

Share :