oleh

Lapas Cipinang Laksanakan Apel Pagi Pegawai Menjelang Tahun Baru 2022

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.comBertempat di Lapangan Apel Lapas Kelas I Cipinang, Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai Lapas Kelas I Cipinang melaksanakan Apel Pagi Menjelang Tahun Baru 2022.

Dalam kesempatan Apel Pagi, Ka. Lapas turut serta memimpin pelaksanaan Apel Pagi. Dalam menyambut tahun baru 2022, ada beberapa hal yang beliau sampaikan diantaranya yaitu mengajak seluruh jajaran Lapas Kelas I Cipinang untuk saling menguatkan dan membulatkan tekad serta komitmen dalam menjalankan larangan membawa handphone kedalam area Lapas yang relah dilaksanakan sejak 01 Desember 2021.

Selain itu, per 01 Januari 2022, seluruh pegawai dilarang membawa barang dalam bentuk apapun ke dalam Lapas, kecuali untuk keperluan kantor. Serta penertiban barang pada area kantor.

Ka. Lapas tidak segan akan menindak langsung dengan tegas pegawai yang tidak mematuhi larangan dan perturan yang ada tsb.

Pada akhir amanat, Ka. Lapas mengajak seluruh jajaran pegawai bersama-sama saling bersemangat menyambut dan menyongsong kinerja yang lebih baik di tahun yang baru ini, yaitu tahun 2022.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed