oleh

Lapas Cipinang Mengikuti Kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM RI

Jakarta, Cakrabhayangkaranews.com- Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Cipinang bersama Pejabat Struktural Eselon III dan IV melalui virtual zoom bertempat di ruang virtual Lapas Kelas I Cipinang mengikuti kegiatan Refleksi akhir tahun 2021 Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan tema Era Pandemi Covid 19, Kinerja KEMENKUMHAM Semakin PASTI.

Selain Lapas Kelas I Cipinang, kegiatan juga diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan ini Bapak Menteri KEMENKUMHAM Yasonna H Laoly menyampaikan. Refleksi akhir tahun ini adalah sebagai wujud akuntabilitas dan transparansi atas pelaksanaan kinerja Kemenkumham selama tahun anggaran 2021.
““tahun 2021 adalah tahun yang berat dan penuh tantangan. Kita harus optimis bahwa kita mampu menekan jumlah penyebaran covid 19. Era pandemi ini, memaksa kita untuk bekerja dan berpikir Extra ordinary dengan menerapkan pembiasaan baru yaitu pola kerjanya new normal““

Telah banyak pencapaian yang berhasil diraih Kemenkumham dan jajarannya sebanyak 881 satker mulai dari pembentukan regulasi, penegakan dan pelayanan hukum, serta pemajuan HAM.

Sementara layanan diperbanyak dan dipermudah proses pelayanannya, dengan otomatis digitalisasi, sehingga meminimalisir pertemuan antara manusia yang berpotensi penularan covid 19.

Ditengah pandami covid-19 ini kita mampu mendapatkan Prestasi sepanjang tahun 2021 dan kita mampu menyelesaikan capaian-capaian selama ini, luar biasa.

“Mari sama-sama kita jaga kesehatan jasmani dan rohani kita tapi karena dengan pikiran dan tubuh yang sehat kita mampu menyelesaikan target target Tahun 2022 dengan baik”, ujar Yasonna.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed