Kabupaten Malang, CBN – Kebersamaan yang dilakukan oleh anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) ke -118 dengan warga Desa Sumberpeyung Kecamatan Kalipare, Kabupaten Malang terlihat semakin solid, terutama saat Pihaknya melakukan pengerjaan pembangunan fisik pengecoran jalan rabat beton, yang direncanakan harus selesai guna tercapainya Program TMMD 118 Kodim 0818, Selasa (26/09/23).

img 20230926 wa0034

Danramil Kalipare, Kapten Chb Sulis mengatakan, terik matahari tidak mematahkan semangat Satgas TMMD 118.

Pihaknya, bersama warga desa, dengan menggunakan alat pengaduk cor berupa Mobil mesin molen beton, melakukan pengecoran untuk membantu mempercepat pekerjaan pembangunan rabat beton.

Semangat mereka dapat dibuktikan dari adanya antusiasme dari mereka, untuk menanti setiap muntahan material cor dari mesin molen ke dalam angkong.

img 20230926 wa0035

“Meskipun cuacanya sangat panas, semangat kita tetap sama dan alat molen ini sangat membantu untuk mempercepat pekerjaan,” ujarnya.

Dalam TMMD ke -118, sasaran rabat beton menjadi salah impian warga, karena, hal ini memberikan pengaruh besar dalam roda ekonomi warga. Untuk itu, diharapkan, kegiatan ini dapat memberikan pengaruh positif, demi kesejahteraan warga Sumberpetung.

R.A – CBN

Share :