oleh

Lepas Sambut Pejabat Struktural, Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Tahun 2020, Pemberian Penghargaan Pegawai Berprestasi serta Evaluasi Kinerja Tahun 2021

Cipinang, (23/12), Cakrabhayangkaranews.com– Bertempat di Aula Gedung 2, Lapas Kelas I Cipinang menggelar Acara Lepas Sambut Pejabat Struktural, Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Angkatan Tahun 2020, Pemberian Penghargaan Pegawai Berprestasi serta Evaluasi Kinerja Tahun 2021. Acara dihadiri oleh pegawai Lapas Kelas I Cipinang serta para tamu undangan.

Acara diawali dengan Pelantikan Pegawai Negeri Sipil Tahun 2020. Tonny Nainggolan selaku Kepala Lapas Kelas I Cipinang melantik enam Pegawai Negeri Sipil yang dihadiri langsung oleh Orang Tua masing-masing. Sebagai wujud bakti kepada orangtuanya keenam Pegawai Negeri Sipili yang dilantik melakukan sujud didepan orang tua masing-masing. “Selamat kepada adik-adik ASN Lapas Cipinang yang dilantik, mulai hari ini saudara sudah syah menjadi Pegawai Negeri Sipil yang bertugas di Lapas Kelas I Cipinang. Perlu saudara camkan dan tanamkan dalam-dalam dihati saudara, Bahwa dalam rangka pelaksanaan cita-cita bangsa dan mewujudkan tujuan negara sebagaimana tercantum dalam pembukaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, perlu dibangun aparatur sipil negara yang memiliki integritas, profesional, netral dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik korupsi, kolusi, dan nepotisme, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945” ucap Tonny.

Dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut Pejabat Strukturtal serta Pemberian Penghargaan kepada Pegawai Berprestasi. “Selamat kepada Pejabat Eselon III dan IV yang mendapatkan mutasi ataupun promosi ke tempat yang baru. Terima kasih atas dedikasinya selama membangun Lapas Kelas I Cipinang menjadi semua instansi yang lebih maju dan bertabur prestasi. Untuk Pejabat baru yang akan melaksanakan tugas, saya ucapkan selamat datang di Bumi Cipinang” ungkap Tonny.

Ada beberapa kategori penghargaa yang diberikan diantaranya: Kategori Pamong Napiter terbaik, Kategori Pembina Kepribadian terbaik dan Pendukung Pelaksanaan Pembinaan Kepribadian, Kategori Penunjang Keberhasilan Lapas Kelas I Cipinang Memperoleh Penilaian Terbaik Sebagai Unit Pelaksana Teknis Penyelenggara Pelayanan Berbasis HAM, Kategori Kontributor Teraktif Dalam Rangka Melakukan Peningkatan Citra Positif Kementerian Hukum dan HAM di Lapas Kelas I Cipinang, Kategori Unit kerja dengan Kinerja terbaik pada Tahun Anggaran 2021 serta Pegawai Terinovatif.

“Saya Ucapkan selamat kepada seluruh pegawai maupun unit kerja yang berhasil mendapatkan penghargaan. Semoga penghargaan tersebut dapat memberikan motivasi kepada seluruh pegawai lainnya untuk bersama-sama memberikan karya terbaik kita kepada institusi” tutup Tonny.

Acara ditutup dengan penyampaian Evaluasi Kinerja Tahun 2021 oleh Kepala Lapas Cipinang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed