1712032209083

CBN, Bangka Barat — Dandim 0431/Bangka Barat Lerkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han memimpin secara langsung upacara pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Periode 1 April 2024 terhadap 3 orang Personel Bintara dan Tamtama, Senin (01/04/2024).
Acara berlangsung di ruang Loby Makodim 0431/Bangka Barat

Kenaikan pangkat tersebut ditandai dengan laporan perwakilan yang naik pangkat kepada Dandim dari tiap-tiap perwakilan personel naik pangkat.

Dalam amanatnya, Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.Han turut menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang dilantik. Karena hal tersebut tidak serta merta didapatkan dengan sendirinya, melainkan diperlukan perjuangan untuk mendapatkannya.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya, ini hasil kerja keras rekan-rekan, semoga berkah,” ucapnya.

Kenaikan pangkat adalah amanah sekaligus anugerah yang harus kita syukuri. Anugerah ini hendaknya dapat membulatkan tekad dan meninggikan semangat serta loyalitas dalam pengabdian kita untuk senantiasa siap melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dalam menghadapi segala bentuk tantangan tugas ke depan.

Kenaikan pangkat hendaknya disikapi dengan penuh rasa syukur, rendah hati, arif dan bijaksana serta senantiasa memohon ridho tuhan yang maha kuasa.

Kenaikan Pangkat, pada hakikatnya merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara dan Bangsa atas Prestasi dan Dedikasi dalam melaksanakan tugas.”Ujarnya

Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada para istri yang naik Pangkat. Saya yakin, bahwa apa yang dicapai, tidak terlepas dari dukungan dan motivasi dari keluarga ,” ungkap Dandim

Sumber ; Pendim 0431/Babar

Share :