oleh

Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12 Bangka Ciptakan Usaha Dimasa Pandemi

Bangka-Belitung, Cakrabhayangkaranews.com -Mahasiswa STISIPOL Pahlawan 12, Bangka ciptakan usaha dimasa pandemi. Dengan mengikuti perkembangan zaman mahasiswa tersebut bekerjasama menjual produk olahan kripik dengan kualitas renyah dan bagus. Terletak dijalan kenanga, Sungailiat usaha mahasiswa ini bernama “Nyemil Yuk”.

Produk yang dipasarkan antara lain yaitu ; kripik singkong Balado, Original, asin Manis. Kegunaan yang beragam dan punya manfaat bagi orang banyak, usaha mahasiswa ini diharapkan mampu bersaing di kalangan usaha lainnya
Udin salah satu mahasiswa yang terlibat mengatakan ” Peran kami sebagai mahasiswa bukan hanya mampu dikegiatan akademis saja namun perlu mengembangkan potensi dimana bisa menopang sekaligus menciptakan perubahan besar untuk kami maupun daerah dengan prestasi dari usaha Kripik Singkong Nyemil Yuk. ”

Uaha keripik singkong ini kami pilih karena menurut kami cemilan keripik singkong ini merupakan salah satu cemilan yang sangat banyak peminatnya, karena dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan banyaknya peminat ini menjadi salah satu faktor kami memilih usaha ini, kami melihat usaha ini bisa menjangkau konsumen yang luas dan menjadi cemilan yang dapat bersaing dipasaran.

“Untuk kedepan masih banyak yang perlu kami benahi memiliki ide untuk membuat usaha keripik singkong aneka rasa.”Lanjut Udin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed