Babar, Babel – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Personel Satlantas Polres Bangka Barat (Babar), melaksanakan patroli pada malam hari dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas dan Laka Lantas. Sabtu (26/08/2023).

Seperti yang terlihat pada Sabtu malam personil Satlantas Polres Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melakukan patroli seputaran Kota Mentok dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat.

screenshot 20230826 222616 1
Giat patroli Kamseltibcar kondusif

Dalam kegiatan tersebut personel yang terlibat, fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berada di jalan raya.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

screenshot 20230826 222613 1
Memberi rasa aman dan nyaman berlalulintas kepada masyarakat sebagai layanan prima dari Sat Lantas Polres Bangka Barat

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Bangka Barat AKBP. Ade Zamrah, S.IK melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat AKP. M. Hardi mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan giat rutin yang dilakukan setiap malam hari.

Selain merupakan kegiatan rutin kata AKP. M. Hardi, juga salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat. “Khusunya, masyarakat di Kabupaten Bangka Barat” ucap Kasat Lantas.*

Share :