Cakrabhayangkaranews.com, Pekanbaru/Riau – Menanggapi pengerjaan lampu jalan sepanjang jalan Harapan Jaya kelurahan Bencah Lesung kecamatan Tenayan Raya , yang dikerjakan oleh Dinas Perhubungan kota Pekanbaru .

Melalui media ini , ketua RW 04 ( Bernad Simanjuntak ) menyampaikan ” berawal dari pengajuan pemasangan lampu jalan dari ketua humas pemuda RW 04 ( Sabam Tanjung ) kepada Dishub Pekanbaru . Pengajuan tersebut sudah di ajukan jauh hari .

” Dalam kesempatan ini saya sebagai ketua RW 04 bersama seluruh jajaran 6 ketua RT dan masyarakat Harapan Jaya , mengucapkan banyak berterimakasih kepada Dishub Pekanbaru terkhusus kepada bapak Dayat ( Kabid KSTP dishub Pekanbaru ) .

” Sebelum adanya penerangan jalan di sepanjang jalan Harapan Jaya , sering sekali masyarakat merasa cemas ketika hendak melewati jalan tersebut , bahkan sebelum ada penerangan sepanjang jalan tersebut sering masyarakat jatuh pada waktu melewati gorong – gorong yang kondisinya gelap gulita .

” Tak luput saya juga saya mengucapkan terimakasih kepada bapak M Anshar , yang ikut berperan turun kelapangan untuk melihat kondisi lapangan , bahkan peran serta pak M Anshar ikut turun kelapangan bersama anggotanya pada saat pemasangan lampu jalan sepanjang Harapan Jaya . Hanya terimakasih yang dapat kami berikan kepada bapak Dayat dan bapak M Anshar , ucap Bernad Simanjuntak .

Ditempat terpisah Dayat ( Kabid KSTP ) melalui telpon selulernya menuturkan ” sebelumnya kita menyampaikan kepada masyarakat kota Pekanbaru . Kita akui selama selama ini banyak nya permohonan permintaan pemasangan maupun perbaikan PJU ( penerangan jalan umum ) namun perlu saya sampaikan mengingat kondisi anggaran yang kita gunakan sangat minim sekali .

” Harapan saya , kedepannya masyarakat dapat bersabar , kita menyadari permohonan yang masuk ke bidang KSTP begitu banyak maka dari itu kita akan akomodir pelan – pelan permohonan tersebut .

” Terkait pemasangan lampu PJU sepanjang Harapan Jaya , semoga masyarakat dapat menikmati PJU yang sudah kita kerjakan , ucap Dayat .

Hal senada juga disampaikan M Anshar ” selama ini saya selalu monitor semua PJU yang ada di kota Pekanbaru , baik pemasangan PJU baru maupun perbaikan PJU tetap kita lakukan control dilapangan . Keterlambatan eksekusi pengerjaan dilapangan , secara pribadi saya sampaikan harap masyarakat memakluminya .

” Selama ini kita sudah membuat dua tim untuk control PJU , namun karena banyak permintaan masyarakat sering sekali kita kendala di waktu .

” Kita juga berpesan kepada masyarakat Pekanbaru , agar ikut berperan dan menjaga kondisi PJU di wilayah masing – masing . Terkhusus buat masyarakat Harapan Jaya , apa yang sudah kita kerjakan semoga bermanfaat bagi penguna jalan , dan tetap saya sampaikan mari kita saling menjaga dari orang – orang yang iseng yang kerab melakukan perusakan PJU kita , tegas M Anshar . (red)

Share :