screenshot 20240602 184408 1

 

screenshot 20240602 184405 1
screenshot 1 – 2

Bolmong, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Penjabat (Pj). Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)  dr. Jusnan C. Mokoginta, MARs didampingi (PLt) Sekda Bolmong Abdulah Mokoginta, Ahad (2/6/2024) sekitar 15.30 wita melakukan silaturahmi bersama masyarakat Desa Tandu dan Desa Tuyat Kecamatan Lolak Kabupaten Bolaang Mongondow dalam acara pengucapan syukur.

Kehadiran Pj. Bupati dr. Jusnan C. Mokoginta tersebut disambut baik oleh seluruh masyarakat Desa Tandu dan Desa Tuyat,”Kami menyambut baik dan menyampaikan terima kasih kepada Bupati dr. Jusnan C Mokoginta MARs yang telah hadir melakukan silaturahmi bersama masyarakat dalam acara pengucapan syukur”, jelas salah satu tokoh masyarakat Desa Tandu Rudi Sangi yang juga diketahui selaku mantan Sangadi (Kades) Desa Tandu Tahun 2003-2008.

Ucapan terima kasih yang sama juga disampaikan oleh Sangadi Desa Tandu Kecamatan Lolak Drs. Yesaya Lapian, “Atas nama masyarakat, kami menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dalam acara pengucaoan syukur”, jelas Lapian bangga.

Usai bersama masyarakat Desa Tandu, kemudian kegiatan sliaturahmi dilanjutkan ke Desa Tuyat. Kedatangan Bupati dr. Jusnan disambut dengan gembira oleh masyarakat DesanTuyat. Dalam kesempatan itu Bupati dr. Jusnan menyampaikan selamat hari pengucapan syukur,”,Mari kita selalu bersyukur terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Bupati.

Lewat kesempatan itu, Bupati dr. Jusnan juga menyempatkan diri menyumbangkan beberapa buah lagu yang disambut gembira oleh seluruh masyarakat.
Sementara itu, Camat Lolak Yunius Mokoginta dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bupati dr. Jusnan Mokoginta dalam acara pengucapan syukur ini. “Ini sangat luar biasa dan jarang terjadi dimana seorang Bupati menghadiri langsung acara pengucapan syukur seperti ini. Kami siap mendukung seoenuhnya semua program yang akan dilaksanakan oleh Bupati”, jelas Camat Yunius penuh bangga.* psb

Share :