Belinyu Cakrabhayangkaranews.com  – Melalui Pos Keamanan Keliling (Pos Kamling) di wilayah binaaan Babinsa Koramil 0413-02/Belinyu Serma Kadir mempererat silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin kerjasama menciptakan keamanan dan ketertiban wilayah yang kondusif.

Kegiatan yang laksanakan pada sabtu malam di poskamling Jalan Lurus Kelurahan Air Asam Kecamatan Belinyu Kabupaten Belinyu bersama ketua RT 01 Bapak Sumariono, Sabtu (07/01/2023).

 

Dalam menyambangi Pos Kamling tersebut Baninsa Serma Ikadir menghimbau bagi yang jaga di poskamling agar bertanggung jawab dengan tugasnya dan apabila terjadi hal-hal yang menonjol agar segera di laporkan.

” Selalu waspada dan amati lingkungan sekitar saat melaksanakan kontrol di lingkungan yang menjadi tanggung jawab Pos Kamling dan segera laporkan apabila terjadi hal-hal di luar kebiasaa,” ucapnya.

Serma Ikadir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga telah semangat melaksanakan kegiatan Pos Kamling, karena keberadaan warga di Pos Kamling sangat membantu menciptkan Kamtibmas wilayah , ” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :