Cakra Bhayangkara News Kukar – Bertempat di Ruang kerjanya, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena gelar Jum’at Curhat bersama dengan Manager PT. ACM, Humas PT. ACM dan PT. Pertamina Kab. Kutai Kartanegara, Jumat(789).

Dalam kegiatan itu, Kapolres Kutai Kartanegara didampingi Kabag Ops Kompol Subari berbincang santai bersama Abd Rauf Humas PT. ACM, Anton Manager PT. ACM dan Mulyana dari PT. Pertamina.

AKBP Hari menerangkan bahwa program Jum’at Curhat ini adalah gagasan untuk mempererat jalinan silahturahmi serta akan membahas keluhan yang terjadi di tengah masyarakat.

“Kami harapkan dalam kegiatan silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk menyampaikan permasalah-permasalahan yang terjadi baik dilingkup perusahaan maupun di masyarakat,” ujarnya.

Pentingnya sinergi dan peran pihak Perusahaan serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Kutai Kartanegara.

Sementara itu, dari pihak perusahaan pada kesempatannya menyatakan siap membatu tugas kepolisian dalam menjaga ketentraman di Masyarakat dengan memberikan edukasi dan himbauan kepada pekerja maupun masyarakat yang berada di lingkungan perusahaan.

“Kami ingin sampaikan dalam kesempatan ini berharap Polres Kutai Kartanegara apabila terdapat permasalahan di lingkup perusahaan dapat membantu kami untuk menyelesaikan dan menfasilitasi kami agar bersama-sama mencari solusi pada setiap masalah,” ungkap Rauf.

Hal itu disikapi baik oleh Kapolres Kutai Kartanegara, “kami akan selalu hadir setiap permasalahan yang berkaitan dengan hukum, dan akan bertindak sesuai dengan hukum yang berlaku,” imbuhnya.(Montana)

Share :