JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Prajurit Putra Yudha hijaukan tanah Menarmed 2/PY/2 Kostrad dalam rangka kegiatan Penanaman pohon serentak seluruh satuan jajaran Kostrad bersama instansi daerah dan masyarakat setempat di markas Resimen armed 2 Kostrad. Rabu (12/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan penanaman adalah Camat Blimbing, Danramil blimbing, Kapolsek blimbing, Lurah Kesatrian, dan Kepala jasa tirta. kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danmenarmed 2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(han)

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh MC, dilanjutkan sambutan Danmenarmed 2 Kostrad, sambutan lurah kesatrian, kemudian penanaman pohon secara simbolis dan ditutup dengan pembacaan doa. semua rangkaian kegiatan dilaksanakan bersamaan dengan Vicon Pangkostrad bersama tamu undangan.

Selaku Komandan Resimen Armed 2/PY/2 Kostrad Kolonel Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(han) menyampaikan terima kasih kepada para tamu undangan yang hadir dalam rangka kegiatan penanaman pohon bersama Menarmed 2 Kostrad dan seluruh jajaran Kostrad secara serentak, saya berharap dengan kegiatan penanaman pohon ini bukan hanya sekedar simbolis saja, tetapi kita laksanakan kapanpun dan dimanapun untuk kelestarian lingkungan kita bersama agar bumi kita ini menjadi hijau nan indah yang bisa berguna bagi kehidupan umat manusia di masa depan,” ungkap beliau.* gus – penkostrad

Share :