Tolitoli, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Konsentrasi Pembangunan hari ini di fokuskan pada Jembatan dan plat duiker (deker) oleh Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1305/BT di Desa Galumpang Kecamatan Dakopemean Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Jumat (22/9/2023).

Untuk Jembatan dengan ukuran 11 m x 1,5 m Progresnya berjalan dengan baik, dan saat ini pembangunan jembatan sudah mencapai 56 persen.

Sedangkan untuk plat duiker dengan ukuran Panjang 1 m, lebar 4 m.
Kini telah mencapai 42 persen

Dengan capaian saat ini kata Dansatgas TMMD ke 118 kodim 1305/BT Letkol Inf. Dedi Akhiruddin S.A.P, telah memberikan manfaat yang sangat signifikan dalam pembangunan yang berjalan.

“Semoga pembangunan terus berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat,” Harap Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P.

Lanjut di lokasi pembangunan jembatan, Letkol Inf Dedi Akhiruddin S.A.P mengatakan sangat bangga dan kagum dengan warga Desa Galumpang yang sangat mendukung program TMMD.

“Saya berharap semoga ke depannya budaya gotong-royong seperti ini harus terus dipertahankan dan dilestarikan sehingga kabupaten Tolitoli bisa di kenal secara luas dengan ciri khas gotong royong nya yang tidak pernah Pudar,” Pungkas Dansatgas.* er – dar

Share :