Foto atas beruntut kebawah : Rangkaian Baksos GM FKPPI 1024 – Gabung Pengurus Kec. Cikole & Koramil 0706/4 Sukabumi Utara Kota

screenshot 20231027 125017 1

Sukabumi – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober sebagai tonggak dasar sejarah bangsa, Generasi Muda (GM) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan (FKPPI) dan TNI POLRI melakukan kegiatan (giat) bersama. Melibatkan, jajaran Koramil 0607/4 Cikole, Sukabumi Utara Kota bersama ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, melakukan Bakti Sosial (Baksos). Helat digelar di Masjid Jami Al Mu’min RT. 02/02 Kel. Cikole Jumat pagi tadi. Giat dikomandoi Danramil 0607/04 Cikole Kapt. Inf. Ahmad Amin didampingi  Serda. Sumitra selaku Babinsa Cikole.

Selain dapat saling membangkitkan rasa nasionalisme pemuda dan kebersamaan dengan semua kalangan yang ada di wilayah setempat kata Daramil, juga ikut membangun keimanan dan ketaqwaan. “Dengan membersihkan sarana ibadah yang biasa dipakai dalam kegiatan shalat bersama, juga dipakai menggelar berbagai acara besar keagamaan,” kata Kapt. Ahmad.

screenshot 20231027 114539 1
Menurut Kapt. Ahmad Amin ia sangat mengapresiasi Ketua Rayon Kec. Cikole atas kegiatan acara Baksos. Kegiatan seperti ini katanya, akan dilakukan di masjid yang ada di wilayah Cikole setiap hari Jumat. “Saya dan jajaran Koramil tentu akan mendukung setiap kegiatan jika diberi tahu. Bahkan kami akan melibatkan bersama Babinmas agar kebersamaan dan persatuan dengan azas kekeluargaan dan silaturahmi terjaga,” ujar Kapt. Ahmad Amin.
screenshot 20231027 133302 1
Dalam kesempatan yang sama, Ketua Rayon Cikole Heryanto juga menyambut dengan antusiasme kegiatan tersebut. “Kami sangat gembira ketika ada kegiatan seperti ini banyak yang mengsupport. Baik dari warga, perkumpulan ibu-ibu. Terutama suport dari pembina kami Danramil, yang senantiasa siap untuk ikut giat bakti bersama jajarannya. Tentu ini akan kami lanjuti dan kami pertahankan demi membangun kebersamaan dan persatuan dengan semangat sumpah pemuda,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya dari Rayon Cikole mengucapkan banyak terima kasih atas motivasi dan bimbingannya dari semua pihak.* cecep

Share :