Bangka Selatan Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka menyambut Hari Ulang Tahu Republik Indonesia Ke – 77 (HUT RI Ke – 77) tahun 2022 , Personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 114 Kodim 0413/Bangka ikut meramaikan turnamen sepak bola di lapangan bola Dusun SPA Desa Rias Kecamatan Toboali Bangka Selatan, Minggu (07/08/2022).

” Turnamen ini dalam rangka menyambut HUT RI Ke -:77, ada lima tim yang ikut pertandingan, masing-masing tim di perkuatkan oleh Anggota Satgas TMMD Ke – 114 untuk meramaikan acara ,” Muslim Kades Rias

Pemenang juara 1 dan 2 akan maju ke pertandingan tingkat Desa Rias, yang nant akan di laksanakan di lapangan Desa Rias,” pungkas Muslim.

Pasiter Kodim 0413/Bangka Kapten Arm Suparjana saat di temui dilapangan bola Dusun SPA Desa Rias mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT RI Ke – 77, kegiatan olahraga tersebut juga diadakan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat..

” Ke ikut sertaan personel Satgas TMMD di turnamen si kulit bunder selainuntuk menjalinkan silaturahmi dengan masyatakat juga untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat , “pungkasnya.

Share :