CBN, PangkalpinangMenjelang hingga Pasca Lebaran, Anggota Kodim 0413/Bangka melaksanakan pengamanan arus mudik lebaran di Pos-Pos PAM Mudik Lebaran di setiap wilayah Koramil Jajaran Kodim 0413/Bangka, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan tersebut sebagai upaya TNI – Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat mudik lebaran dan merayakan Idul Fitri.

Hal ini dilakukan oleh personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Yang ada di Koramil jajaran Kodim 0413/Bangka bersama Polri serta instansi terkait.

Dalam kegiatannya Para Babinsa menghimbau untuk tetap mengutamakan keselematan agar tetap hati-hati saat melaksanakan perjalanan mudik kepada para pengendara kenderaan yang melewati Pos-Pos PAM Mudik Lebaran.

Dandim 0143/Bangka Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias S.H, M.M. melalui Pasiops Kodim Mayor Inf Parisen Ginting mengatakan, Anggota Kodim 0413/Bangka telah menduduki Pos-Pos PAM Mudik Lebaran di setiap wilayah bersama Polri dan instansi terkait guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik dan menjaga stabilitas situasi pada saat lebaran di beberapa titik yang telah di bangunkan Pos PAM Mudik Lebaran di setiap wilayah Koramil.

” sebanyak 109 personel Kodim 0413/Bangka yang di siagakan dalam pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran bergabung dengan Polri serta instansi terkait hingga paska mudik lebaran ” ujarnya.

Kegiatan tersebut sebagai upaya TNI – Polri untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat saat mudik lebaran dan merayakan Idul Fitri.

Pendim413Bangka.

Share :