Kelapa Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comSertu Wahyudi Babinsa koramil 431-03/ Kelapa Mewakili Danramil 431-03/ Kelapa, menghadiri Rapat Mediasi upaya penyelesaian perselisihan kenakalan remaja Desa kacung dan Desa Dendang Bertempat di Gedung serbaguna Kecamatan Kelapa. Rabu, (30/03/2022)

Di sela kegiatan Babinsa Koramil 431-03/Kelapa Sertu Wahyudi mengatakan, “Babinsa hadir pada Rapat mediasi untuk mengawal permasalahan dan memberikan solusi untuk menyelesaikan masalah kenakalan remaja yang terjadi di Desa Binaanya”.

“Mediasi ini bertujuan untuk menyelesaikan perselisihan kenakalan remaja agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan.” Ujarnya”.

Secara terpisa, Danramil 431-03/Kelapa, Kapten Inf M.Yusuf mengatakan.”Bagi Remaja yang ada di Desa Kacung dan Desa Dendang agar tidak mudah terpancing emosi dan bagi perangkat Desa agar peduli pada remaja Desanya apabila ada timbul gejolak kecil jangan di biarkan agar tidak timbul menjadi masalah besar”.

“Harapnya semoga setiap masalah yang timbul agar bisa di selesaikan dengan Musyawarah dan saling mengerti tidak disalah satu pihak dapat meredam emosi bagi Warga yang bertikai agar tidak merugikan diri sendiri dan orang lain.” Pungkasnya

Hadir Dalam acara tersebut antaralain , Syamsiar,S.IP Camat kelapa, Bapak Dedi Egipty Anggota DPRD.Dapil kelapa-Tempilang, Iptu Pulungan  Kapolsek kelapa, Danramil di wakili Babinsa, kepala Desa kacung, Kepala Desa Dendang, Ketua BPD Desa kacung dan Desa Dendang, Para kadus dan Rt Desa kacung dan Desa Dendang, Toga,Tomas ,Toda Desa kacung dan Desa Dendang.

Pendim 0431/Bangka Barat.

Share :