oleh

MRI Bangka Belitung Adakan Galdon Akbar Lintas Organisasi Bangka Belitung Bersama MRI Bangka Belitung

Bangka-Belitung, Cakrabhayangkaranews.com MRI Bangka Belitung adakan Galdon Akbar Lintas Organisasi Bangka Belitung Bersama MRI Bangka Belitung pada Jum’at s/d Minggu (17-19/12/2021) di Beberapa Wilayah di Bangka

Galdon akbar merupakan aksi galang donasi besar yang melibatkan 80 komunitas di Wilayah Bangka. Kegiatan ini merupakan bentuk aksi tanggapan peduli terhadap korban yang terdampak bencana Semeru yang terjadi beberapa pekan yang lalu.

Wilayah yang menjadi sasaran dalam galdon akbar ini diantaranya, wilayah Pangkalpinang, Sungailiat, Belinyu, dan Bangka Barat yang terdiri dari sejumlah titik. Titik yang difokuskan yaitu lampu merah dan beberapa tempat destinasi.

Adapun organisasi yang terlibat dalam aksi ini mencakup berbagai kalangan, seperti kalangan mahasiswa, pencinta alam, remaja masjid, dan juga para pelajar.

Para pelajar yang turut terlibat dalam aksi galdon akbar merasa bahwa kegiatan ini merupakan pengalaman dan langkah awal mereka dalam membangun relasi yang luas.

Ketua Bidang Jejaring MRI Bangka Belitung berharap agar kedepannya lebih banyak lagi Lintas Organisasi yang turut bergabung dalam aksi-aksi berikutnya agar semakin mempererat silaturrahmi antar lintas organisasi terutama.

“Saya berharap agar semakin banyak lagi lintas organisasi yang bergabung di aksi-aksi berikutnya”, tutup Kendedi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed