CBN, Bangka BaratPengawasan Operasi (Wasops) Lilin 2023, Polres Bangka Barat terima kunjungan tim Supervisi Itwasda Polda Kep.Bangka Belitung dalam rangka Supervisi dengan sasaran Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru),Selasa(26-12-2023).

Tim Supervisi ke Polres Bangka Barat untuk melakukan pendalaman terhadap masing-masing Satgas Operasi, dan dihadiri oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetyo ,S.H,SIK beserta Pejabat Utama Polres Bangka Barat, Kasatgas Preemtif, Kasatgas preventif, Kasatgas Kamseltibcarlantas, Kasatgas Banops serta Para operator masing-masing Satgas.

img 20231226 wa0087
img 20231226 wa0087

Selanjutnya Tim Supervisi juga mengecek ruang Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang didirikan Polres Bangka Barat dan pengumpulan data sesuai check list yang telah dibagikan sebelumnya meliputi aspek perencanaan, pengorganisasian hingga pelaksanaan Operasi Lilin Tahun 2023.

Wakapolres Bangka Barat Kompol Iman Teguh Prasetyo ,S.H,SIK mengatakan, kedatangan Tim Supervisi Itwasda Polda Kep.Babel ini bertujuan mengetahui sejauh mana berjalannya Operasi Lilin 2023 yang telah dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat.

“Pengawasan seperti ini disetiap operasi terpusat rutin dilakukan oleh Mabes Polri maupun tingkat Polda. Tujuannya untuk mengetahui kesiapan jajaran dalam melaksanakan setiap tahapan operasi, apakah sudah sesuai dengan aturan atau tidak,” jelas Wakapolres.

img 20231226 wa0086
img 20231226 wa0086

Semoga dengan didirikan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan ini agar masyarakat dapat merasakan kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru,Tutup Wakapolres

Share :