Cakra Bhayangkara News Kukar – Dalam konteks pelaksanaan Operasi Mantap Brata Mahakam 2023 – 2024, Polres Kutai Kartanegara melakukan Pengamanan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, Minggu (12/11/2023).

Sebagai Pakor (Perwira Koordinator) pengamanan, Iptu Didik Gianto mengatakan tindakan ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Kabupaten Kutai Kartanegara.

“Polres Kutai Kartanegara berkomitmen kuat untuk menjaga keamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu dengan tulus dan penuh dedikasi, sehingga proses pemilihan berjalan dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Selama pelaksanaan pengamanan berlangsung, situasi di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu tetap terjaga keamanan dan ketertibannya. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi personil Pam Bawaslu yang telah menjalankan tugas pengamanan dengan baik.

Iptu Didik juga menerangkan Kegiatan ini merupakan sebagai bukti konkret dan komitmen dari Polres Kutai Kartanegara dalam menjaga keamanan selama rangkaian pemilihan umum tahun 2024 di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.(Montana)

Share :