Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com.(CBN) – Pangdivif 2 Kostrad, Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr dalam rangkaian Kunjungan kerja ke Yonarmed 12 Kostrad, diawali dengan penyambutan serta pengalungan bunga dan tarian selamat datang di pintu masuk kesatrian. Ngawi. Selasa (8/3/2022).

Dalam pengarahannya, orang nomor satu di Divif 2 Kostrad ini mengatakan menjadi prajurit merupakan suatu kebanggaan yang wajib kita syukuri serta kita jalankan dengan ikhlas dan professional.

Lebih lanjut, Pangdivif 2 Kostrad menambahkan untuk selalu bersyukur terhadap apa yang kita dapatkan sebagai prajurit, karena menjadi prajurit merupakan suatu pengabdian terhadap bangsa dan negara serta mempunyai tanggung jawab yang besar atas kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Panglima juga menekankan kepada prajurit dan keluarga untuk menjauhi segala macam pelanggaran serta tertib dalam menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan.

Dalam rangkaian kunker di Yonarmed 12 Kostrad ini juga dilaksanakan penanaman pohon, peninjauan keterampilan persit dan menjenguk anggota yang sakit.

Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr ( Han)., di akhir pengarahanya mengatakan “Cintailah satuan mu, cintailah keluargamu. Semoga Tuhan Yang Maha Pengasih memberikan kita kesuksesan dalam menjalankan amanah menjaga kedaulatan bangsa dan negara,” Pungkasnya.* har – penkostrad

Share :