oleh

Pangdivif 2 Kostrad Terima Kunjungan Taruna Akademi TNI

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H. menerima kunjungan Taruna Akademi TNI di Ruang Kerja Pangdivif 2 Kostrad di Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (22/12/2021).

Kedatangan Taruna Akademi TNI ini disambut hangat oleh Pangdivif 2 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad.

Kunjungan ini dilaksanakan pada saat melaksanakan dinas cuti Taruna Akademi TNI yang saat ini sedang berlangsung. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dengan para Senior di Divisi Infanteri 2 Kostrad, serta menggali ilmu dan pengalaman untuk dijadikan bekal menjadi Para Perwira di satuan TNI.

Dalam pengarahan Pangdivif 2 Kostrad, “Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Taruna Akademi TNI yang menyempatkan diri untuk mengunjungi satuan Madivif 2 Kostrad ini di sela-sela dinas cuti. Hal ini merupakan salah satu bentuk kepedulian para Taruna untuk selalu menjalin komunikasi dengan senior.” Terangnya.

Disisi lain, Pangdivif 2 Kostrad juga menyampaikan, semoga ilmu dan pengalaman yang didapat hari ini akan bermanfaat. “Saya berharap, semoga kedepan kalian bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang handal”, tambahnya.

Usai melaksanakan pengarahan, para Taruna Akademi TNI meninjau lorong sejarah Divif 2 Kostrad dan melihat secara langsung pangkalan militer Divif 2 Kostrad.* har enkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed