Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. menghadiri acara Syukuran peringatan Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin, bertempat di Makodam XIV/Hsn, Makassar, Sul-Sel. Selasa (6/6/2023).

Acara syukuran HUT ke-66 Kodam XIV/Hsn yang ditandai dengan pemotongan tumpeng kali ini mengangkat tema yang berbeda yaitu kembali ke Alam yang dirangkaikan dengan beberapa kegiatan diantaranya peresmian RTLH Tahap III, Launching RTLH tahap IV, Launching Sepeda Motor serta Ambulance, Launching Sepeda Motor Polisi Militer, Demontrasi Beladiri dan Penandatanganan Prasasti Renov Perkantoran Makodam XIV/Hsn serta pemberian tali asih kepada Warakawuri.

Pada kesempatan ini, Pangdivif 3 Kostrad dan mewakili segenap Keluarga Besar Divif 3 Kostrad menyampaikan Dirgahayu Ke-66 Kodam XIV/Hasanuddin Semoga Semakin Berkarakter, Kapabel, Kontemporer, Kompak, Kesemestaan dan Kerakyatan Sesuai 6K Di Hati Kita Patriot NKRI untuk melanjutkan tugas dan pengabdian kepada negara tercinta,” jelasnya.

Sementara itu, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., mengucapkan terima kasih atas kehadiran, perhatian dan Do’a dari seluruh tamu undangan serta terimakasih atas jalinan kerjasama dan sinergi dalam pelaksanaan tugas selama ini,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pejabat Forkopimda Sulawesi Selatan.* hen – penkostrad

Share :