oleh

Pangkalan TNI-AL KabuPaten Kotabaru Kal.Sel.laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Dosis dua Vaksinsi Dinovac

Kotabaru Kalimantan Selatan
Cakrabhayangkaranews.comPangkalan Tentara Nasional Indonesia TNI- AL ( Lanal ) Kotabaru, Rabu 10 -11-2021, laksanakan serbuan vaksinasi kembali dengan sasaran masyarakat Maritim Kabapaten Kotabaru. Kegiatan ini Serbuan Vaksinasi di gelar di Balai Kesehatan Lanal Kotabaru, jalan KRI Yos Sudarso, Desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, kegiatan ini adalah yang kedua kalinya, Vaksin yang digunakan adalah Vaksinasi Sinovac, sasaran peserta Vaksin berjumlah 147 orang, Komandan Pangkalan Tentara Nasional TNI- Angkatan Laut ( Lanal ) Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto, mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang kita laksanakan hari ini adalah Vaksinasi dengan sasaran masyarakat Maritim dan Masyarakat yang tinggal di- Pesisir Pantai Kotabaru Kalimantan Selatan.” Ucap Danlanal.

Dikatakannya lagi, “kegiatan vaksinasi yang dilaksnakan seperti yang kita saksikan ini adalah, salah satu upaya mencegah dan meminimalisir kemungkinan akan terjadi adanya lonjakan kasus Covid-19 di Bumi Saijaan Kotabaru.” Kata Sadarianto.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga, ” salah satu Kometmen Dan Lanal TNI- AL Sekaligus TNI- AL Kotabaru juga membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dengan segera menuju Zona Hijau serta terbebas dari Covid-19.” jelas Sadarianto.

Komandan Pangkalan Tentara Nasional TNI-AL ( Lanal ) Kotabaru, meng akhiri, Vaksinasi dilaksanakan selama 1 hari Kerja, didukung dan pelaksanaan Vaksinasi ini bekerjasama dengan Dokter, Perawat, tenaga Medis dan tenaga Kesehatan, lainnya dari Tenaga Kesehatan Pangkalan TNI-AL Kabupaten Kotabaru, sebagai wujud nyata Kepedulian terhadap masyarakat Maritim dan masyarakat Pesisir Pantai. Tutup Danlanal.

(SYAFTLRUDDIN )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed