CBN, MalukuPanglima Kostrad (Pangkostrad) Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa, mendampingi Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E.,M.Si., dan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dalam Kunjungan Kerja (Kunker) wilayah Maluku di Mapolda Maluku dan Makolanud Pattimura, Ambon, Sabtu (09/12/2023).

img 20231212 wa0041
img 20231212 wa0041

Setibanya di Mapolda Maluku, Panglima TNI dan Kapolri disambut dengan penuh kegembiraan oleh seluruh prajurit TNI-Polri dengan diiringi Drumband Gabungan “Gita Canka Lokananta”. Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri menuju gedung Presisi Polda Maluku, untuk mengikuti penandatanganan peresmian gedung Presisi dan Deklarasi Pemilu Damai, oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat di Maluku.

Kemudian, Panglima TNI dan Kapolri menuju Gedung Mapolda untuk menggunting pita tanda peresmian gedung serta penulisan pesan kesan. Tak lupa juga, meninjau Posko Pemilu dan OPS Mantap Brata Polda Maluku.

img 20231212 wa0037
img 20231212 wa0037

Selanjutnya, kedua petinggi tersebut meninjau bakti sosial kesehatan di Lapangan Tahapary Polda Maluku. Panglima TNI dan Kapolri menyapa sejumlah peserta pelayanan kesehatan, tidak ketinggalan anak-anak.

Terlihat, para peserta pelayanan kesehatan merasa senang didatangi dan disapa langsung oleh Panglima TNI dan Kapolri. Dalam kesempatan yang sama juga, keduanya berkesempatan memberikan bantuan sembako sebanyak 1000 paket, bantuan kursi roda kepada anggota Polres KKT atas nama Aiptu Valentino Alfree Ramschie dan pemberian kartu kesehatan kepada Ponpes serta Panti Asuhan di Maluku (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Share :