img 20240808 wa0076

CBN, JakartaMenjelang akhir masa jabatannya, Panglima Kostrad Letnan Jenderal TNI Muhammad Saleh Mustafa mengunjungi dan berpamitan dengan prajurit Satjar Divisi 3 Kostrad di Markas Petarung Cakra Brigif 3/TBS di Kariango Maros, Sulawesi Selatan. Selasa (6/8/2024).

img 20240808 wa0069
img 20240808 wa0069

Acara diawali dengan penyambutan hangat di gerbang Kesatrian oleh Danbrigif 3/TBS Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, M.H. Setelah itu, Pangkostrad menanam pohon sebagai simbol keberlanjutan dan kepedulian terhadap lingkungan. Kegiatan dilanjutkan dengan demonstrasi beladiri taktis, karate, serta demonstrasi pertempuran hutan yang menampilkan keahlian dan kesiapan prajurit Divisi 3 Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Pangkostrad memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan anggota Persit Satjar Divif 3 Kostrad.

img 20240808 wa0075
img 20240808 wa0075

Acara pamitan Pangkostrad di jajaran Divisi 3 Kostrad dipusatkan di Asrama Brigif 3/TBS Kariango dengan berbagai acara demonstrasi dan penyambutan sebagai bentuk kebanggaan dan kecintaan kepada Panglima Kostrad yang selama ini memimpin dengan sangat luar biasa.

Pangkostrad mengawali arahannya dengan ucapan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena telah menjadi bagian dari Divisi 3 Kostrad. Ia merasa bangga dan terharu atas sambutan luar biasa dari prajurit Satjar Divif 3 Kostrad.

Pangkostrad menyampaikan bahwa selama kurang lebih delapan bulan kepemimpinannya, berbagai program latihan dan penugasan dapat berjalan dengan baik berkat kerja keras seluruh satuan, termasuk satuan jajaran Divif 3 Kostrad.

“Saya mohon maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan Persit semuanya. Sebagai manusia biasa, saya menyadari akan kekurangan saya. Percayalah, itu semua bukanlah kesengajaan, melainkan bagian dari dinamika hidup dalam tugas,” ucap Pangkostrad. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P

Share :