Koba, Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.com –Pantau ketersedian bahan pokok, Babinsa Koramil 0413-07/Koba Serda TM. Butar-butar memantau ketersediaan bahan pokok atau Sembako di Pasar Tradisional Desa Trubus Kec. Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Minggu (19/2/2023).

Pemantauan ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap bahan pokok yang dibutuhkan warga terpenuhi sehingga tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat terhadap permintaan terhadap kebutuhan pokok.

” Sejak pagi saya sudah berada di pasar Tradisional Desa Trubus. Saya ingin melihat ketersediaan bahan pokok. Dari hasil pantauan saya semua bahan pokok tersedia dan tidak ada yang mengalami kelangkaan, ” ucap Serda TM. Butar-butar.

Meski demikian Serda Butar-butar mengakui bahwa saat ini harga barang tidak ada yang naik secara sinifikan walaupun banyaknya permintaan dari warga.

Babinsa juga menghimbauan untuk pedagang agar tidak menaikkan harga sembako diluar ketentuan dari dinas perdagangan dan penyampaian dari pedagang.

Harga – harga tidak ada yang naik walaupun banyak permintaan dari warga. Namun salah satu yang harus kita utamakan adalah ketersediaan bahan pokok dan alhmadulillah sampai saat ini masih aman, ” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :