oleh

Pantau Prokes, Babinsa Margajaya Bersama Kelurahan Hadiri Giat Vaksinasi Usia 6-11 Tahun

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com –  Sertu Merdi Cahyadi Babinsa Margajaya Koramil 01/Kranji Bersama Pihak Kelurahan Margajaya melakukan pemantauan kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang bertempat di SD Islam An-Anajah jalan Veteran Rt 02/04 Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Jumat (24/12/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun tersebut di targetkan sebanyak 200 siswa dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac,

Menurut Sertu Merdi menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan aksinasi anak usia 6-11 tahun dibantu poihak polkes 00.09.06 Bekasi sebanyak dua orang pimpinan Serma Ronggo.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam,S.Sos., mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi usia anak usia 6-11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Imunity agar kegiatan Belajar Mengajar di tahap Sekolah Dasar dapat dilaksnakan dengan aman”,ucap Mayor Anam.

“Untuk itu Kami intruksikan para Babinsa di jajaran Koramil 01/Kranji agar terus berkordinasi dengan pihak sekolah dasar yang berada di wilayah Binaannya untuk mengatur jadwal pelaksanaan Vaksinasi”,jelasnya.

“Kami juga menghimbau kepada para warga yang memliki anak usia 6-11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19”,tutupnya.

Selama kegiatan vaksinasi di SD Islam An-Anajah jalan Veteran Rt 02/04 Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi situasi aman tertib. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed