Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com Tim Asistensi dan pengawasan (Aswas)/Pengendalian dan pengawasan (Dalwas) Bidang Intelijen Sinteldam ll/Sriwijaya mengunjungi Kodim 0413/Bangka dalam rangka pengawasan bidang intel/Pam TW – 1 TA 2022 di ruang rapat Makodim 0413/Bangka, Rabu (06/07/2022).

Kedatangan Tim Asistensi dan pengawasan (Aswas)/ Pengendalian dan pengawasan (Dalwas) Bidang Intelijen Sinteldam ll/Sriwijaya Pabandya Pam Sinteldam ll/Swj Mayor Inf Yogi Atmojo dan Bati Pammat Spabandya Pam Sinteldam ll/Swj Sertu Dwi Rama Yudha di sambut langsung oleh Pasi Intel Kodim 0413/Bangka Mayor Chb Subagyo Santoso didampingi Pasandi Kodim 0413/Bangka Letda Arm Hendra di Koridor Makodim 0413/Bangka.

Adapun sasaran Tim Aswas/Dalwas adalah untuk melihat langsung terkait rencana, laporan dan wabku progja intel/pam tahun 2022.

Pabandya Pam Sinteldam ll/Swj Mayor Inf Yogi Atmojo mengatakan kegiatan ini adalah bentuk pengawasan satuan atas terhadap satuan bawah agar dalam membuat laporan administrasi bisa tertib.

” Apa yang menjadi temuan, agar segera di perbaiki dan di laporkan guna tertibnya administrasi ,” ucapnya.

Sementara Itu Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi melalui Pasi Intel Kodim 0413/Bangka Mayor Chb Bagyo Santoso mengatakan dengan adanya Aswas/Dalwas oleh satuan atas sangatlah penting sebagai sarana memantau dan memonitor administrasi laporan Wabku Staf dan Unit Intel di satuan Kodim 0413/Bangka agar berjalan dan tertata dengan baik.

” kegiatan ini sangat penting untuk memantau dan memonitor administrasi laporan Wabku Staf Unit Intel di satuan Kodim 0413/Bangka , sehingga satuan bawah bisa mengetahui tata tertib administrasi ,” ujarnya.

Share :