Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.comJumat Bersih, Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting pimpin langsung personil laksanakan kerja bakti di seputaran Makodim 0413/Bangka dalam rangka Jumat Bersih untuk bersama , Jumat (10/06/2022).

Kegiatan ini diawali dengan apel pagi yang di ikuti personil Kodim dilanjutkan kerja bhakti membersihkan lingkungan Makodim 0413/Bangka.

Dipimpin langsung Pasipops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting baik para perwira staf, Bintara mauapun PNS melakukan kerja bhakti, membersihkan area sekitar Mako, yakni memangkas tanaman yang ada diarea taman, membersihkan rumpun maupun dedaunan yang berserakan di depan Mako.

” Saya harap jumat bersih bisa terus terjaga di Kodim 0413/Bangka, prilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan tempat kerja masing-masing karena lingkungan yang bersih dan sehat akan mendukung kinerja anggota Kodim 0413/Bangka ,” ungkap Mayor Inf Parisen Ginting.

Beliau menambahkan, tujuan yang akan dicapai dari kegiatan jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar, sehingga diharapkan suasana ditempat kerja terasa nyaman dan juga sebagai motivasi terhadap masyarakat agar meniru budaya bersih anggota Kodim 0413 Bangka ,” pungkas Mayor Inf Ginting.

Share :