Koba – Bangka Tengah, Cakrabhayangkaranews.com Pastikan pendistribusian BBM Subsidi sesuai dengan peruntukan, Babinsa Desa Perlang Serka Taufik Andreas bersama Kanit Reskrim Polsek Lubuk besar melaksanakan pemantau dan pengawasan pengisian BBM Subsidi di SPBU Desa Perlang Kec.Kubuk Besar Kab. Bangka Tengah, Minggu (12/3/2023).

Menurut Serka Taufik Andreas pemantauan dan pengawasan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pendistribusian BBM Subsidi kepada pembeli sehingga sesuai dengan ketentuan dari pihak pertamina peruntukannya,” tuturnya.

Babinsa Desa Perlang bersama Kanit Reskrim Polsek Lubuk besa juga menghimbau kepada pengurus SPBU dan masyarakat yang mengisi BBM agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasa damai khususnya di SPBU .

Pemantauan pengisian BBM Bersubsidi di SPBU Perlang, yang mana pada saat ini pendistribusian nya sudah sesuai peruntukan dan tdak ada kendala apapun pengisian tertib sesuai antrian dan lancar sehingga masyarakat sangat terbantu dengan adanya BBM Subsidi, ” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :