Mangupura, CBN – Dalam upaya menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, Polres Badung beserta dengan jajarannya, terus melaksanakan kegiatan kepolisian dengan melaksanakan berbagai kegiatan seperti halnya, patroli ketempat – tempat kegiatan masyarakat.

Atas dasar itu, unit Patroli Polsek Kuta Utara melaksanakan kegiatan Patroli Biru / Blue Light Patrol Quick Wins Presisi ke Pantai – pantai yang ada di wilayah Polsek Kuta Utara, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Sabtu 12 Agustus 2023 pagi pukul 08.00 Wita. 

img 20230812 wa0064

Kegiatan Patroli Biru/Blue Light Patrol tersebut dipimpin langsung oleh Pawas Aiptu I Nyoman Sugita, bersama 4 personel, dengan tujuan untuk melaksanakan pemantauan sekaligus patroli dialogis dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat yang melaksanakan kegiatan keagamaan/persembahyangan dalam rangka memperingati Hari Raya Kuningan.

“Hari ini banyak masyarakat yang beraktivitas di pantai Batu Bolong. Dan sebagaimana kita tahu, banyak warga yang melaksanakan kegiatan sembahyang tersebut. Selain itu, wisatawan juga banyak yang mengunjungi pantai,” ujar Aiptu Sugita dilokasi pantai Batu bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

img 20230812 wa0065

Kapolsek Kuta Utara, yakni Kompol I Made Pramasetia, SH. SIK. MH, saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa, kegiatan patroli Polsek Kuta Utara dilaksanakan setiap saat dan menyasar ke berbagai kegiatan masyarakat, serta daerah-daerah rawan, baik kemacetan maupun rawan kriminalitas.

“Guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan, baik di lokasi wisata pantai, maupun lokasi lainnya, kita akan terus melakukan kegiatan-kegiatan kepolisian, guna menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” ungkapnya dengan seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

(DANA/RED)

Editor: R.A – CBN

Share :