oleh

Patroli Kamtibmas, Polres Buol Gabungan di Malam Natal 2021

Buol (Sulteng), Cakrabhayangkaranews.comGuna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Buol pada perayaan Natal 2021, khususnya Ibadah malam Natal, personel gabungan Polres Buol bersama TNI melaksanakan patroli bersama, Jum’at (24/12/2021).

Patroli bersama tersebut dengan mengecek Gereja Gereja yang akan melaksanakan Ibadah malam Natal 2021, memastikan keamanan di sekitar sebelum, pada saat dan sesudah pelaksanaan ibadah.

Patroli gabungan yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Jefri Makal selaku Kasatgas Preventif Operasi Lilin Tinombala 2021 Polres Buol tersebut, mendatangi Gereja Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Biau yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Buol dimana terdapat Gereja Immanuel, Pantekosta, Gereja Eklesia, Gereja Bethel, Gereja Alfa Omega serta Gereja Bukit Sion.

“Patroli gabungan dengan mengecek Gereja Gereja yang akan melaksanakan Ibadah malam Natal 2021 tersebut untuk memastikan keamanan di sekitar Gereja sebelum, pada saat dan sesudah pelaksanaan Ibadah malam Natal,” jelas Kasat Sabhara.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama sama menjaga kamtibmas pada saat perayaan Natal maupun sesudah Natal, dan tetap pedomani Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol, kami menghimbau untuk bersama sama menjaga kamtibmas pada saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, serta tetap pedomani Protokol Kesehatan dalam melaksanakan aktivitas. Keluarga besar Polres Buol mengucapkan selamat merayakan Hari Natal 2021 kepada umat Kristiani, dan selamat menjalankan ibadah dengan aman, tenang dan nyaman,” tutur Kapolres Buol, sembari mengucapkan selamat Hari Raya Natal 2021.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed