oleh

Patroli Sat Polairud Polres Kotabaru Beri Himbauan Kamtibmas di Perairan Wilayah Kotabaru

Kotabaru Kalimantan Selatan
Cakrabhayangkaranewa.comBriptu Suhabda Begib, anggota Polairud Polres Kotabaru sampailan Himbauan Kamtibmas di Perairan Kotabaru, ABK Kapal TB. Fortuna Anderi 001 yang ditemui pada saat melintas disekitar Selat perairan Kotabaru, dititik Koordinat S.03o 13′ 576″- 116 o16 o’ 116″ selasa, 2-11-2021. dikesempatan ini saat Polairud tidak bosan bosannya selalu menyempaikan kepada ABK ( Anak Buah Kapal ) agar, ” selalu memperhatikan alur pelayaran, anggota sat Polairud Briptu Suhabda, memberikan Himbaunya kepada ABK, agar pada saat berlayar agar selalu berhati hati dan selalu memperhatikan rambu rambu yang terpasang dialur perairan, karena para nelayan yang beraktivitas sangat banyak mencari atau beraktivitas menangkap ikan disekitar laut masuk.” Katanya.

Lanjutnya, Porsonil Polairud melakukan pemeriksaan alat keselamatan, Sertipikat Kelayakan Kapal, Dokoment Kapal.

Rutin dilaksanakannya Patroli tujuannya adalah, untuk mencegah terjadinya adanya tindak Pidana Perairan, sehingga bagi pengguna jasa angkutan perairan merasa aman dan terlindungi dari ancaman Kejahatan, Kasat Polairud Polres Kotabaru.

Kapten Kapal Lakman (35), ” menyampaikan terimakasih atas himbauan, arahan bimbingan dan petunjuk yang diberikan oleh anggota Polairud Polres Kotabaru, kami ucapkan terimakasih juga atas diberikannya himbauan, petunjuk semoga kedepan tidak akan terjadi dari hal hal yang tidak diinginkan, tidak akan terjadi hal hal yang kurang baik diwilayah perairan Kotabaru ini.

Lakman, Kapten kapal, mengatakan, Kami siap membantu aparat untuk menjaga ke amanan Perairan, Khususnya Perairan di Area Selat Laut Pamukan selatan.” Tutupnya.

( SYAFRUDDIN ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed