Malang, CBN – Keamanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah tersebut. Namun, kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat baik TNI maupun Polri. 

Untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Malang serta menciptakan kenyamanan masyarakat, Personel Kodim 0833/Kota Malang selalu melaksanakan giat patroli bersama Polri, baik malam maupun siang hari. Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan, serta tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas. 

img 20231003 wa0068

Sebelum melaksanakan patroli, anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut, melaksanakan apel di Mako Polresta Malang Kota Jl. Jagung Suprapto No.19, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (3/10/2023).

Pasiops Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Chb Arif Sutedja menyampaikan, “Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat Kota Malang,” 

img 20231003 wa0066

“Dengan adanya operasi gabungan ini diharapkan bisa bermanfaat, serta dapat meningkatkan sinergitas dan memaksimalkan situasi kamtibmas di wilayah Kota Malang agar selalu aman dan kondusif,” pungkasnya

Setelah menerima arahan personel gabungan langsung melaksanakan Patroli dan melakukan stasioner di beberapa lokasi keramaian di Kota Malang dan dari hasil patroli gabungan secara umum situasi kota Malang terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

Cdr – CBN

Editor: R.A – CBN

 

Share :