Cakra Bhayangkara News Kukar – Polres Kutai Kartanegara memberikan pelayanan membantu menyeberangkan anak sekolah dasar ketika akan memasuki sekolah yang berada di sekitar jalan raya yang padat kendaraan, Selasa (4/10/2023) pagi.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena melalui Kasi Humas IPTU Slamet Rijadi mengatakan, pengaturan lalu lintas dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah.

Tidak hanya itu, selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polres Kutai Kartanegara juga membantu anak-anak sekolah menyeberang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama anak-anak sekolah dasar yang hendak menyeberang jalan kami bantu hingga sampai di seberang jalan dengan selamat,” ujar IPTU Slamet.

Personel Polres Kutai Kartanegara setiap pagi sebelum giat apel pagi pada hari selasa sampai kamis, dimulai pukul 06.45 wita diwajibkan melaksanakan pengamanan jalan dan pengaturan lalu lintas.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar aktivitas dapat berjalan aman dan lancar,” tutup Kasi Humas.(Montana)

Share :