Malang Batu, Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.com Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, RSUD Karsa Husada bekerjasama dengan Muspika Ngantang melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yakni dengan melaksanakan pengobatan gratis kepada warga masyarakat Ngantang.

Kegiatan ini di laksanakan di Dusun Krajan Desa Jombok Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang yang di hadiri oleh Sekcam ngantang (Bpk Rohmad), Staf RSUD (Dr Yunita), Danramil ngantang diwakilkan Batikomsos Serma Siswadi, Kades Jombok (Bpk Kuseri) danTokoh masyarakat serta warga masyarakat yang hadir dalam pengobatan gratis. Senin (13/02)

Serma Siswandi menegaskan kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bhakti sosial dalam bidang kesehatan bagi warga Jombok yang kurang mampu dengan memberikan Pengobatan gratis yaitu mulai dari pemeriksaan mata, pengukuran Tensi, Periksa Gula Darah, Periksa Asam Urat, Periksa Kolesterol sampai Penimbangan Badan.

“ Kami mewakili Danramil beserta jajaran Koramil mengapresiasi sekali dengan gerakan dari RSUD karsa Husada dalam melakukan kegiatan bakti sosial dengan peduli kesehatan. Semoga masyarakat yang mempunyai riwayat keluhan penyakit apapun bisa terdeksi, kegiatan ini bermanfaat sekali dalam rangka mencegah penyakit yang dikeluhkan oleh warga binaan,” tutur serma Siswandi

Share :