Babar – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Personel Satgas TMMD dipimpin oleh Dan SSK TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar Lettu Inf. Aflianto beserta Anggota di Desa Tebing pada hari ke 18 Sabtu (27/05/ 2023), melanjutkan pembangunan Jembatan ke 2 Kayu Di Desa Tebing Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat (Babar).

Kegiatan yang dikerjakan hari ini oleh personel Satgas TMMD. Sebelum melaksanakan kegiatan, personel TMMD mengangkat kayu balok dibantu Alat Berat untuk dijadikan sebagai kayu pondasi atas jembatan. Dilanjutkan memaku kayu tersebut agar kokoh saat dipasang papan atas jembatan. Saat ini pembangunan jembatan kedua, sudah mencapai 8%.

Jembatan kedua, nantinya memiliki panjang 12 meter dan lebar 4 meter. Saat ini personel TMMD Ke 116 Kodim 0431/Babar sudah membangun 1 jembatan kayu di Desa Air Bulin yang panjangnya 8 meter dan lebar 4 meter dan sudah 100% selesai.

DI lokasi personel akan bekerja dengan maksimal agar dalam waktu dekat pengerjaan dua jembatan dapat selesai. “Kita berharap kondisi cuaca cerah agar jembatan kedua selesai pada saat sebelum penutupan TMMD nantinya,” ungkap Lettu Inf. Aflianto.*

Share :